Dijagat Twitter Video “Tutorial Mesum” Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Makin HOT aja

2865
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Twitter

WARTAKEPRI.co.id – Jagat maya dihebohkan dengan video mesra diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin. Video viral, nama Zara dan Okin sampai trending topic.

Dalam video yang beredar di media sosial, sosok diduga Zara dan Okin ciuman bibir. Mereka pamer kemesraan di hadapan kamera.

Di Twitter beredar dua sudut pengambilan gambar. Video pertama terlihat kamera sejajar dengan wajah keduannya dan sangat menikmati adegan ciumannya. Untuk video kedua posisi kamera dibawah. Adengan ciuman dan pelukan dari belakang dilakukan berulang ulang.

Selain, itu dikutip dari Suara.com ada video mesra Zara dan Okin beredar, warganet menemukan video dan potret lain dari keduanya. Salah satu yang menjadi sorotan yakni potret mereka di ranjang.

Nampak Niko Al Hakim membelakangi kamera dan wajahnya menghadap ke Adhisty Zara yang mengabadikan momen ini.

Mengutip, foto itu sontak jadi omongan kalangan warganet. Banyak yang menemukan kejanggalan di baliknya.

BACA JUGA Dua Penyebar Video Syur Artis Gisel Divonis 9 Bulan Penjara dan Denda Rp 50 Juta

BACA JUGA Inilah Alasan Penundaan Penayangan Drama Korea Snowdrop

Ada yang menyebut, kamar itu sama dengan tempat yang biasa digunakan Okin dan anaknya Xabiru dan Chawa.

Sebuah potret lalu disamakan dengan foto Zara dan Okin di ranjang. Di situ, mantan suami Rachel Vennya tersebut mengabadikan kebersamaan dengan putrinya.

Warganet menilai ada kesamaan spresi pada dua foto itu. Mereka lalu memberikan beragama komentar usai postingan itu dibagikan @mimi.julid.

“Mainnya ke rumah Okin dan tempat tidur Chava sama Xabiru bermain. Bangga ya tidur sama perempuan lain di tempat tidur,” ujar akun @lishaaa_996.

Tanggan Ibu Zara

Ibunda artis peran Adhisty Zara, Sofia Yulinar, mengimbau masyarakat agar tidak meniru video viral anaknya dengan Niko Al Hakim alias Okin. Menurut Sofia Yulinar, perilaku yang terlihat dari video viral yang sudah beredar di media sosial sejak Jumat kemarin bukanlah hal baik.

“Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” tulis Sofia Yulinar lewat Instagram Story akun @mrssaladin, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (1/8/2021).

Walau begitu, Sofia Yulinar menegaskan apapun yang terjadi Adhisty Zara adalah anaknya. Untuk saat ini, Sofia tidak ingin berkomentar banyak atas semua yang terjadi dan menjadi perbincangan publik.

“Tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna dengan baik,” ucap Sofia Yulinar.(*)

Sumber : Twitter/Suara/Kompas
Editor/Redaksi

Honda Capella

FANINDO