MALU!!! Mahasiswi Pemilik Foto HOT Pamer Payudara Kabur, Ini Pesan Terakhirnya

669

WARTAKEPRI.co.id, SAMARINDA – Mahasiswa Samarinda si pemilik foto-foto hot kabur. Mahasiswi berinisial KO (23) itu dikabarkan menghilang sejak foto hot miliknya beredar luas di media sosial.

Mahasiswi cantik itu menjadi perbincangan banyak orang ketika foto hot dirinya di sejumlah tempat umum, seperti mal, stadion sepakbola, dan restoran beredar luas.

Gadis cantik yang memiliki tato gambar dream catcher di dada itu disebut-sebut mahasiswi jurusan psikologi di sebuah perguruan tinggi di Samarinda. Namun, dia sudah tidak pernah menampakkan batang hidungnya di kampus sejak beberapa hari terakhir.

“Beberapa hari terakhir sejak foto itu jadi rame, tidak pernah kelihatan lagi di kampus. Biasanya aktif saja,” kata Bulan, bukan nama sebenarnya, salah seorang rekan seangkatan KO

PKP HIMALAYA

Di dunia maya malah beredar screen capture (tangkapan layar) pesan KK kepada rekan-rekannya, yang disampaikan di grup BBM. “Guys, please kalo ada yg nyari aku bilang gatau ya. Jgn kasih kontak aku atw alamat aku. Makasih semuanya,” begitu isi pesan KO di grup “psikologi sore” tersebut seperti dilangsir di laman pojoksulsel.

KO juga diketahui mengunci akun Instagram-nya, sehingga menjadi berstatus private dan tak bisa ditengok lagi. Sementara akun Facebook yang disebut-sebut merupakan akun milik KO, sudah lama tidak meng-update status.***

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel