Final Thomas, Sementara Indonesia vs Denmark Skor 1-1 ‎





WARTAKEPRI.co.id – Usai memastikan diri menjuarai Piala FA, striker Manchester United mengungkapkan kebahagiaannya dan mendedikasikan trofi tersebut kepada para fans Setan Merah.

Manchester United akhirnya mampu meraih gelar pertamanya dalam tiga tahun terakhir setelah sukses menaklukkan Crystal Palace dengan skor tipis 2-1 dalam final yang dimainkan di Wembley Stadium, (21/5) waktu setempat.

Kepada wartawan usai pertandingan, striker tim nasional Inggris tersebut pun mengungkapkan kegembiraannya.

“Kredit khusus saya berikan untuk Crystal Palace, mereka telah melalui masa sulit di musim ini, tapi kami bekerja sangat keras dan tekad kami telah membuat kami mampu melewatinya,” tuturnya.

“Saya bahagia,ini adalah saat yang istimewa. Ini adalah sebuah kompetisi dimana saya senang menonton di saat masih menjadi seorang fans. Saya pernah bermain di dua partai final dan kalah, jadi saya pasti akan menikmatinya malam ini.”

“Lihatlah kepada para fans, memenangkan trofi benar-benar dapat mengangkat sebuah klub. Para fans tetap tegar menjalani dua tahun yang sulit, tapi mudah-mudahan mereka menikmati kemenangan di malam ini,” sambung eks penyerang Everton tersebut.

Wayne Rooney memang patut berbahagia atas hasil akhir yang diraih timnya di malam tersebut.
Sempat tertinggal 1-0 ketika laga menyisakan waktu dua belas menit, United akhirnya mampu memenangkan laga di babak perpanjangan waktu melalui gol Jesse Lingard setelah sebelumnya Juan Mata sukses menyamakan kedudukan di menit ke-81. (inilah)


PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA