Hampir Sepekan Dara Cantik 19 Tahun di Karimun ini Menghilang



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id , KARIMUN, Hilangnya seorang gadis Karimun berusia 19 tahun, Sumiyati, sejak Kamis (18/5/2016), belum juga ditemukan.

Pihak keluarga mengaku belum juga mendapatkan kabar dari sebaran informasi apapun dari informasi selebaran yang ditempelkan keluarga di banyak tempat.

Keluarganya yang sudah melaporkan hilangnya Sumiyati tersebut ke polisi dengan nomor LP-B/95/IV/2016/KEPRI/SPK-RES KARIMUN, juga belum ada kabar terang mengenai keberadaan Sumi.

“Belum ada kabar lagi, bang. Kami berharap bantuan masyarakat luas yang menemukan Sumi ikut membantu mengabarkan ya bang,” kata Poniam, kakak Sumi.

Keluarga yang tinggal di Jalan Telaga Harapan Karimun itu mengharapkan agar Sumi segera pulang karena saat yang bersamaan bapak Sumi sedang sakit.  “Kalau baca kabar ini, pulang lah dek. Bapak sedang sakit,” kata Poniam.

Sumi memiliki ciri-ciri, seperti disebutkan keluarganya, memiliki tinggi dan berat badannya yang terbilang ideal.  Terakhir berjumpa dengan seorang keluarganya di depan Rumah Makan Purnama Batu Lipai, Sumi mengenanakan celana jeans warna biru dengan kaos warna hitam bertuliskan Mama Papa.

“Kamis sore sekitar jam 15.30 WIB saya terakhir jumpa Sumi, bang. Terakhir jumpa dia pakai celana jeans biru, kaosnya hitam. Tulisan kaosnya Papa Mama,” terang Poniam.

Sumi anak keempat dari lima bersaudara itu, menurut kedua kakaknya tidak memiliki masalah apapun di keluarganya. Sumi yang pernah bekerja di restoran Hotel Holiday Karimun itu, saat ini sudah tidak bekerja lagi juga tidak diketahui memiliki kekasih atau tidak.

“Yang kami tahu, Sumi pernah punya pacar tetapi pacarnya sudah lama pulang kampung. Sekarang banyak teman cowoknya, tetapi saya tak tahu dia ada pacar atau tidak,” kata Poniam.

Tentang teman-temannya, Poniam malah mengatakan teman-teman Sumi itu sendiri datang ke rumah menanyai tentang keberadaan Sumi.

“Teman-temannya justeru juga ikut sibuk nanyakan kami. Tak ada yang tahu sama sekali,” katanya.

Bagi yang menjumpai gadis dengan ciri-ciri dalam foto tersebut dapat menghubungi Poniam dan Hendri dengan nomor telepon 0821-7456-3301, atau ke 0812-6145-4442.

“Kalau ada yang melihat dan jumpa dengannya, mohon kami dikabari ya bang,” harap Poniam (Lendoot.com)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA