Satpol PP Tanjungpinang Grebek 2 Pasangan Berduaan di Kama‎r Kos-kosan ‎

28
Warta Kepri Razia Ramadhan 2016 di tanjungpinang
WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang ada indikasi bermain dengan oknum, yang tertangkap berduaan di kos-kosan dengan posisi pintu kamar tertutup.

Pada saat melakukan razia kos-kosan di Lembah Punama Kota Tanjungpinang tertangkap 2 pasang ke kasih yang bukan muhrim nya, Minggu (13/6/2016).

‎‎
Dari hasil pantauan media dua orang wanita ini di bawa ke ruangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS). Hanya dalam waktu sekitar 20 menit seorang wanita dibebaskan secara diam-diam dengan dibawa anggota PPNS wanita melalui jalan belakang kantor Satpol PP.
Sayang upaya menyelamatkan sang wanita tidak terhindari dari pantauan media yang pada saat itu ada di parkiran kantor Satpol PP.

Ini menimbul pertanyaan dari awak media, kenapa dibebaskan akan tetapi pasangan wanita ini belum ada untuk mendapatkan pendataan dan langsung dihantar pulang oleh oknum Satpol PP. Sedangkan satu pasangan lagi masih menunggu pasangan cowoknya.

Saat di jumpai awak media petugas PPNS bergesa- gesa langsung pulang engan memberikan keterangan yang sebenarnya dan engan menyebutkan nama kedua pasangan yang terjaring razia pada malam itu.

“Maaf mas saya lupa nama-namanya, berkasnya di dalam pintunya udah di kunci pulakn” ungkap petugas PPNS yang engan menyebutkan namanya.(virza)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI