Buka Bersama Media, ATB Batam Perkenalkan Layanan Kios Air ATB

304
warta kepri buka ATB dan Media

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) menggelar buka bersama dengan puluhan insan media di Hotel Eska Kepri Mall Batam, Jumat (17/6/2016) dengan tujuan mempererat tali silaturahim dan saling memperkenalkan tim baru bidang Cooporate Coomunication dari ATB Batam.Warta Kepri ATB Bukan bersama 2

Coorporate Communication Manager ATB Batam, Enriqo Moreno Ginting, mengatakan, acara ini tersebut digelar untuk menjalin keakraban dengan para jurnalis. Sekaligus memperkenalkan beberapa karyawan baru yang bertugas dibidang publikasi Media, dan bidang even organizer ATB dan bidang pelayanan masyarakat.

” Acara ini untuk silahturahmi dan buka puasa bersama saja, untuk menjalin keakraban dan lebih leluasa ngobrol,” ujar Enriqo.

Dengan kegiatan buka bersama ini, sambungnya, diharapkan karyawan PT ATB dapat lebih dekat dengan para awak media. Mengingat selama ini pihak perusahaan sangat jarang bertemu dengan para wartawan secara langsung.

Selain itu, juga dengan lebih lengkap personil bidang komunikasi media, jika ada pertanyaan masyarakat seputar keluhan bisa langsung ditanya ke tim media ATB.

” Kadang kami sibuk dan belum sempat menjawab pertanyaan wartawan, oleh itu kawan kawan bisa langsung datang ke kantor kami, di lantai 7 dan bertanya kepada tim Corcom kami. Sehingga lebih cepat terjawab masalahnya,”ujar Enriqo lagi.

Dijelaskan juga, saat ini ATB juga ada bidang sosial masyarakat di mana tim ATB telah memiliki pelayanan Kios Air ATB, yang diperuntukan bagi masyarakat kawasan rumah semi permanen atau ruli ingin mendapatkan fasilitas air dari ATB.

” Kini kami telah ada tim Kios air ATB, khusus untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih,”akhir Enriqo. (dedy)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA