Tiga Satpam Winner Millinium Berjimbaku Melawan Korban Derman bin Samsudin

213

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tiga satpam menghalau tamu tak diundang karena memasuki area perumahan Winner Millinum Bengkong – Batam. Kejadian, Rabu, (20/1/2016) sekitar pukul 24.00 wib.

Atas kejadian tersebut maka terdakwa Agustinus, Parno dan Syarif Siregar terjadi selisih paham karena korban Derman bin Samsudin tidak mau dilarang agar jangan memasuki komplek, namun tidak digubrisnya.

Dalam keterangan saksi Sudarto menerangkan bahwa, saat kejadian Ia berada di pos penjagaan bersama ketiga satpam perumahanya. Korban datang ke komplek karena tamu tak diundang, lalu terdakwa Agustinus melarangnya, tapi korban tetap ngotot untuk masuk.

Kemudian, terdakwa Parno dan Syarif Siregar datang membantu Agustinus untuk menghalau tapi korban Derman bin Samsudin teriak teriak sehingga orang takut masuk ke komplek winner millinium. Tetap korban masuk tanpa melalui pintu pos dan melewati pagar lain. Kata saksi Sudarto

PKP HIMALAYA

Tidak berapa lama, istri saya beritahu bahwa ada keributan dekat rumah, dan saat itu juga langsung menuju lokasi. Saya melihat terdakwa Parno kepalanya bocor saat memegang korban, sedangkan Syarif Siregar dan Agustinus memegang kakinya lalu pasang gari setelah bergelut ditanah.

Korban Derman terbentur pada kran air sehingga kepalanya berdarah. Kemudian saya menghubungi Polisi Polsek Bengkong. Setelah itu, Polisi datang satu jam setelah kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Harapan Bunda.

” Korban bilang waktu itu haus lalu saya beri minum, dan saat itu ketiga terdakwa hanya mengamankan saja tidak melakukan pemukulan,” kata Sudarto menegaskan, Senin (28/6/2016).

Keterangan saksi lainya juga menerangkan hal yang sama dengan saksi Sudarto. Sidang yang di ketuai Syahrial Harahap SH, didampingi Taufik Nainggilan SH dan Yona Lamerosa Kataren SH serta Jaksa Penuntut Umum ( JPU) Bani Immanuel Ginting SH. (nikson simanjuntak)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel