Tim Futsal Jurnalis Curi Satu Point, dan Dimenangkan Tim Kejari Batam

66
Warta Kejaksaan Futsal Batam 2016

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim futsal jurnalis Batam hanya mampu mencuri satu point dalam laga persahabatan (eksibisi) dengan tim futsal Kejaksaan Negeri (Kejari ) Batam, Kamis (13/7/2016) malam, di Lapangan Futsal Colessum Batam Center.

Pantauan wartakepri.co.id, pertandingan berlangsung seru dan memukau penonton, dan permainan seimbang sejak laga perdana. Tim yang dimotori Icang dan Ikhsan dari Jurnalis kalah telak dengan skor 3 :1. Pada laga kedua, tim jurnalis tampil ngotot. Hasilnya mereka tidak mampu membendung penjaga gawang Kejari yang di motori langsung oleh Kajari, M. Mikroj.

Tim futsal Kejari kembali menunjukkan superioritas mereka. Melalui permainan cepat umpan-umpan pendek serta pergantian pemain dengan stok hampir seluruh staf dan jaksa turun.Sehingga tim futsal Kejari berhasil menggebuk tim jurnalis dengan skor 3:1 hingga akhir pertandingan.

Sementara tim jurnalis hanya memiliki 6 pemain tanpa ada pergantian membuat irama permainan semakin menggendor akibat nafas tidak kuat lagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, M. Mikroj SH.MH saat diwawancara wartawan, mengatakan tim yang diterjunkan dalam pertandingan persahabatan Kamis malam, tak semua masuk tim inti. Hanya beberapa pemain yang dimainkan.

Terlepas dari hasil pertandingan, Mikroj berharap olah raga bersama awak media bisa lebih mengakrabkan kedua belah pihak. Dia mengatakan peran wartawan dan media massa sangat penting bagi keberhasilan tugas-tugas Kejari ke depan.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Intinya kita refreshing, olah raga bareng. Selama ini kita sudah kerja maksimal, harus diimbangi dengan olah raga. Supaya badan bugar, dan stamina selalu prima. Tak hanya futsal, kita dorong olah raga lain seperti tenis dan tenis meja,” kata Kajari Batam. ‎( nikson simanjuntak )

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH