PKBM Mawar Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru dengan Biaya Ringan – WartaKepri
97 views

PKBM Mawar Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru dengan Biaya Ringan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebuah lembaga pendidikan non formal yang menyiapkan fasilitas biaya pendidikan dengan harga terjangkau, semenjak berdiri pada tahun 2007 lalu dan hingga sekarang kian aktif hadir di Kota Batam dalam memberikan kemudahan terhadap masyarakat Batam yang kurang mampu.
Seperti mereka yang kesulitan mendapatkan tempat pendidikan nan terjangkau, meliputi dari tingkat SD, SLTP dan SLTA.
Untuk itu, dengan berbagai kemudahan yang disuguhkan, seluruh masyarakat Kota Batam kini bisa untuk bergabung menuntut ilmu di PKBM Mawar dalam kondisi keuangan yang terbatas. Selain itu, kemudahan juga diberikan dengan cara peserta didik bisa melakukan pembayaran biaya sekolah setelah lulus.
Pengelola Homeschooling Mawar, Miftakhudin kepada wartakepri.co.id, Selasa (2/8/2016) mengatakan bahwa PKBM Mawar senantiasa selalu berkomitmen dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang kurang mampu di Batam. Berbagai kemudahan diberikan semata-mata hanya untuk membantu yang tidak mampu di dalam mengenyam dunia pendidikan.
“Ini adalah pendidikan non formal dengan berbagai kemudahan yang diberikan kepada masyarakat, bahkan PKBM Mawar juga telah dilegalkan secara hukum dan Undang-Undang. Jadi, nantinya para alumni akan bisa lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Mari mendaftar sekarang, dan bayarnya setelah lulus,” ajaknya.
Kepada masyarakat yang ingin bergabung mendapatkan paket pendidikan di PKBM Mawar, cukup dengan melampirkan persyaratan seperti foto copy ijazah sekolah terakhir yang dilegalisir, dan pas foto 3×4 dan 2×3 sebanyak 4 lembar.
Sedangkan untuk waktu belajarnya dalam pengambilan paket pendidikan ini adalah, pada setiap hari Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 09.00-14.00 Wib, terangnya.
Disamping itu semua, PKBM Mawar grup juga telah menyediakan beragam fasilitas pendidikan berbeda lainnya. Diantarnya adalah Sekolah mandiri yang terletak di daerah Sagulung, dimana pada sekolah tersebut masyarakat bisa memanfaatkan program berbeda yang disiapkan khusus untuk anak Paud, TK dan SD Nasional plus, pungkasnya.(ichsan)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA