Walikota dan Kapolres akan Kumpulkan Seluruh RT dan RW se Batam – WartaKepri
58 views

Walikota dan Kapolres akan Kumpulkan Seluruh RT dan RW se Batam

Tim Gegana Polda Kepri rumah terduga teroris di Botania Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mulai pekan depan, Walikota Batam, Muhammad Rudi akan kumpulkan seluruh perangkat RT dan RW untuk mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga interaksi social ditengah masyarakat. Langkah itu dilakukan, sebagai tindak lanjut dari penggrebekan terduga teroris di Kota Batam oleh densus 88 anti teror pihak kepolisian.rudi-wawako batam

PKP DREAMLAND

“Camat, Lurah, RT dan RW akan saya kumpulkan pada hari Senin atau Selasa depan. Itu berdasarkan pesan dari Kapolresta Barelang yang menganjurkan untuk lakukan sosialisasi tentang kehidupan sosial di Batam harus dihidupkan,” ujarnya setelah bertemu dengan Kapolres, Jumat (5/8/2016).

Tidak saja kepada perangkat pemerintahan, kata Rudi, pesan tersebut juga ditujukan kepada masyarakat Batam supaya bisa saling memperhatikan antara sesame tetangga. Dikarenakan untuk menjaga keamanan daerah, juga diperlukan keterlibatan semua pihak termasuk masyarakat.

“Semua warga harus tahu dengan tetangga kiri dan kanannya, sebab keamanan daerah ini juga merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk Kepala Daerahnya. Namun sebagai pemimpin Batam saat ini, saya juga perlu bantuan TNI dan Polri,” terangnya.

Ditekankan Rudi, bahwa kondisi Kota Batam secara umum sangatlah aman. Maka dari itu, masyarakat tidak perlu khawatir untuk beraktifitas layaknya seperti biasa. Kehadiran tim Densus 88 anti terror sekarang di Batam, hanya untuk membantu pemerintah dalam menciptakan kemanan serta kenyamanan ditengah masyarakat. (mcb/ichsan)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA