Camat Ini Akan Pantau Setiap Rumah agar Pasang Bendera Merah Putih ‎ ‎

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINAG – Dalam Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-71 Camat Bukit Bestari Kota Tanjungpinang menghimbau, agar masyarakat memasang bendera merah putih sesuai dengan himbauan Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang.

Camat Bukit Bestari Riwayat mengatakan, pemerintah telah mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk memasang bendera dan umbul-umbul di setiap rumah,tempat usaha dan perkantoran.

PKP EXPO

“Pemerintah telah mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbauan, namun, kesadaran ini kembali kepada masyarakat, baik untuk pemasangan bendera maupun umbul-umbul,” ujarnya kemaren.

Riwayat mengatakan, hal itu salah satu upaya untuk mengembalikan kesadaran kasyarakatkan jiwa Nasionalisme dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mencapai kemerdekaan.

“Saya bersama team terus melakukan pantauan di setiap rumah maupun perkantoran dan tempat usaha yang belum memasang bendera ataupun umbul-umbul,” ujarnya.

Dari Hasil pantauan kami di lapangan masih ada masyarakat dan tempat usaha yang belum memasang bendera atau umbul-umbul, “Langsung kami imbauan untuk segera memasang bendera bagi yang belum memasang,” tutupnya. (yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24