Hasil Pertandingan dan Klasemen Minggu ke 2 Liga Inggris

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Laga gengsi antara Leicester City dan Arsenal minggu ke dua Liga Inggris berakhir imbang tanpa gol. Walau, tanpa gol, kedua tim ternyata sama sama memetik angka 1 poin, karena kedua tim pada minggu perdana, sama sama kalah.‎

Klasemen Minggu ke 2 Liga Inggris
Bertarung di Stadion King Power di Kota Leicester dan berakhir pada Minggu dini hari WIB (21/8/2016), tim Arsenal lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai sekitar 60 persen.

Laga yang dipimpin wasit Mark Clattenburg ini layak disebut sebagai big match, karena kedua tim merupakan penghuni posisi dua teratas dalam klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu. Leicester City adalah juara, sedangkan Arsenal runner up.

Ironisnya, pada saat yang sama, pertandingan ini pun merupakan duel antara tim terluka lantaran dalam matchday pertama mereka menelan kekalahan.
Arsenal menyerah dengan skor 3-4 di kandang sendiri, Stadion Emirates di London, sedangkan Leicester menyerah 1-2 dari tuan rumah Hull City.
Liverpool Menangis
Pada minggu kedua ini, Tim Manchester City menjadi tim dengan keunggulan gol 4-1 mengalahkan Stoke City. Dua gol diciptakan Aquero dan Minolito. Kemenangan besar ini menjadikan M City puncak klasemen diatas dari Manchester United.
Tim besar lainnya, Chelsea menang atas Watford, baru bisa menang ketika sisa waktu 7 menit lagi. Begitu juga dengan Tothenham Spurs dan tim Everton juga menang tidak mudah di pertandingan kali ini. ‎
Hanya satu tim yang berduka, karena Liverpool kalah 0-2 dari Burnley tim yang promosi di musim ini. Padahal, minggu pertama Liverpool perkasa mengalahkan Arsenal 4-3.  Masih ada sisa dua tim akan bertanding Minggu (21/8/2016). ‎
Keterangan lebih jelas silahkan klik foto berita. (dedy swd)
Jadwal berikutnya (dalam WIB):
Minggu, 21 Agustus:
19:30   Sunderland vs Middlesbrough
22:00   West Ham United vs AFC Bournemouth.
Source : Reuters & The Guardian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24