Fame Hotel Jamu Tamu Long Stay dan Travel dalam Corporate Gathering ‎

534

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Fame Hotel Batuaji Batam menggelar corporate gathering untuk memberikan apresiasi kepada mitra kerja yang selama ini menjalin kerja sama. Acara yang dihadiri puluhan perusahaan ini berlangsung dilantai IV Fame Hotel.

Rosa selaku Public Relation dari Fame Hotel mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis sekaligus ajang silaturahmi sehingga satu sama lain bisa saling mengenal.

“Ini acara pertama dengan perusahaan swasta, travel agency dan tamu yang long stay,” kata Rosa, Sabtu (27/8/2016) malam pada wartakepri.

Lanjut Rosa, Fame Hotel saat ini terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen baik dafi sisi produk maupun layanan. Kegiatan ini rencananya akan dijadikan agenda rutin sehingga ajang silaturahmi bisa terus jalin.

Fame Hotel Batuaji Batam merupakan salah satu hotel bintang dua yang ada di Batuaji Batam. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas seperti room, ruang pertemuan, restoran dan spa. Ungkapnya.

Berbagai acara disajikan mulai dari dance yang dibawakan oleh karyawati Fame hotel, lucky draw dan pemberian penghargaan pada travel agency dan corporate. (nikson simanjuntak )

Honda Capella

FANINDO