Syahrul Ajak Pegawai Pemko Tanjungpinang Ikut Berkurban

189
Warta Humas Pemko Wawako Syahrul Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak pernah beli hewan kurban dari APBD Kota Tanjungpinang, hal itu dikatakan oleh Wakil Walikota Tanjungping H Syahrul, Rabu (31/8/2016) di lapangan Pamaden Jalan Ahmad Yani.

Syahrul menegeskan bawa bantuan hewan kurban yang diserahkan di setiap masjid bukan dana APBD Pemerintahan Kota Tanjungpinang, melainkan sumbangan dari PNS yang berada di lingkungan pemko.

” Biar masyarakat tau bantuan itu merupakan dari SKPD dan pegawai Pemko yang ingin berkorban,” tegas Syahrul.

Jelas Syahrul, dirinya menghimbau kepada Pegawai Kota Tanjungpinang siapa yang mau berkurban, pemerintah hanya mengkoordinir, siapa pegawai dari setiap SKPD yang mau berkorban.

PKP HIMALAYA

Lebih lanjut Syahrul mengatakan, nanti baru kita salurkan di setiap masjid yang tidak ada mengadakan kurban atau di masjid yang mengadakan kurban hanya satu ekor tetapi masyarakatnya banyaka maka masjid itu akan kita tambah hewan kurbannya.

” Kita tidak pernah mengunakan dana APBD Kota Tanjungpinang satu sen pun,” ungkap Syahrul lagi.

Kata Syahrul hewan kurban yang di serahkan di setiap masjid itu murni bantuan dari setiap pegawai dari masing- masing SKPD yang mau berkurban, termasuk saya dan Pak Walikota.

” Kita hanya menghimbau kepada seluruh Pegawai jika mua melaksanakan kurban, kita tidak melakukan paksaan, karena melaksanakan kurban itukan ibadah,”ucapnya.(yansyah).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel