Apresiasi Kepada Lanud Ranai Natuna dari Panitia FAN 2016 ‎

225
WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Lanud Ranai menerima apresiasi dari panitia Festival Anak Natuna (FAN) 2016, Jumat (2/9/2016).

Apresiasi ini diberikan atas partisipasi Lanud Ranai dalam keikutsertaannya menyukseskan acara FAN yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu di gedung pertemuan Sri Serindit Kabupaten Natuna.

Lanud Ranai telah berpartisipasi memeriahkan acara pameran tersebut dengan menampilkan pesawat aeromodelling dan pengenalan potensi kedirgantaraan.

Di pameran tersebut para siswa yang mengikuti festival bisa melihat langsung pesawat aeromodelling dan membaca majalah kedirgantaraan serta melihat helikopter aeromodelling yang diterbangkan dengan remote control.

Kegiatan FAN telah diikuti oleh 49 sekolah dasar se-Kabupaten Natuna dengan 172 peserta lomba.

Selama dua hari para siswa SD ini berkumpul, bermain, mengenal satu sama lain dan mengikuti perlombaan yang telah disiapkan panitia.

Acara FAN diselenggarakan oleh Yayasan Indonesia Mengajar, Karang Taruna Sepempang, Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Natuna, Ikatan Pelajar Mahasiswa Natuna alumni Yogyakarta dan Dewan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Natuna.Media Patner Wartakepri.co.id, (Pentak Lanud,Rikyrinovs)

Keterangan Foto :
Kegiatan Festival Anak Natuna (FAN) 2016 di gedung pertemuan Sri Srindit Kabupaten Natuna dan apresiasi untuk Lanud Ranai dari panitia FAN 2016.
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel