Gubernur Minta Mahasiswa STIE Tanjungpinang Mencoba Berwirausaha

436

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Mahasiswa-mahasiswa diminta jeli melihat peluang untuk berwirausaha. Manfaatkan peluang sekecil apapun untuk berkreasi. Jangan takut gagal dengan terus bangkit setiap kali terjatuh.

Penegasan itu disampaikan Gubernur H Nurdin Basirun saat memberi kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan, di Aula Kampus A STIE KM.5 atas Tanjungpinang, akhir pekan lalu.

Kuliah itu mengambil tema ” Membangun semangat generasi mahasiswa dalam menyongsong potensi pembangunan ekonomi maritim di Kepulauan Riau “.

Menurut Nurdin, untuk berwirausaha bisa dimulai dengan hal yang terkecil dahulu. Mahasiswa, kata Nurdin harus mengubah pola pikir untuk menjawab tantangan zaman. Karena, tak sedikit tantangan menunggu di era dengan persaingan terbuka ini.

Selain itu, kata Nurdin potensi di lautan, harus dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Nurdin yakin mahasiswa ekonomi STIE bisa mengkreasikan hal itu.

” Yang saat ini ada di zona nyaman haruslah berbenah dan berubah,” kata Nurdin.

Tampak hadir Ketua STIE, Sari wahyuni, SE. M.Ak beserta staf, Ketua BP3KR Huzrin Hood dan Anggota DPRD Kepri Iskandarsyah.(humas)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA