Tampil Baru, Tepi Laut Tanjungpinang Semakin Nyaman 

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Wajah Ibukota Provinsi Kepri kini makin nyaman. Lokasi wisata Andalan yang sejak lama direnovasi, kini tampil lebih menarik.‎‎

Tepi Laut menjadi pemandangan pertama bagi orang luar yang datang ke Tanjungpinang. Apalagi yang masuk melalui Pelabuhan Sri Bintanpura, dari atas kapal sudah tampak kawasan yang sering disebut ikon keeksotisan kota ini.‎

PKP EXPO

Dapat dilhat dari hari-hari biasa dan hari libur, tetap ada yang pergi mengunjungi tepi laut  baik itu terdiri dari keluarga, komunitas-komunitas anak muda , anak-anak  ramai berdatangan.

Seperti salah satu keluarga yang berkunjung di sore hari ke taman yang berada di tepi laut mengatakan kalau merasa bosan duduk di rumah kami biasanya jalan-jalan sore begini untuk membuang stres setelah pulang dari kantor, Rabu (12/10/2016)‎.

‎” Taman yang berada di kawasan tepi laut ini memiliki pemandangan alam yang indah, matahari tenggelam dan nampak juga di seberang pulau bersejarah Penyengat Indrasakti, memang menjadi tempat tujuan kami untuk menikmati suasana keindahan alam dan tempat bermain untuk anak-anak juga ada,” ujarnya‎

Selain pemandangan dan taman bermain yang ada di sekitar tepi laut,  masih ada wisata lain yang bisa di jumpai yaitu wisata kuliner dari pedagang kaki lima dan biasanya buka saat sore menjelang malam sampai tutup.

Nengsih yang merupakan salah seorang pelajar yang sering berkunjung ke tepi laut mengatakan tepi laut tujuan wisata yang praktis karena dekat jika dan di sini menjadi daya tarik, sendiri sehingga selalu banyak yang datang berjalan ketika sore sampai malam.

“ Kalau saya suka ketepi laut ini karena dekat dan tak perlu biaya yang besar karena gratis dan banyak jumpa teman-teman di sini jadi bisa berkumpul lagi setelah pulang dari sekolah, makanan dan minumannya juga pas lah untuk anak sekolahan,” ungkapnya. (sapardi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24