Mau Buka Bisnis di Oxley Convention City, Ini Tarif Promosinya ‎

Mau Buka Bisnis di Oxley Convention City, Ini Tarif Promosinya ‎
Mau Buka Bisnis di Oxley Convention City, Ini Tarif Promosinya ‎
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Oxley Convention City dimana suatu kawasan eksklusif dengan akses jalan yang dekat diantaranya ke pusat perbelanjaan dan pusat pemerintahan serta dilengkapi dengan unit – unit yang dapat menjadi bagian dari investasi, hunian mewah dan bisnis komersial yang mana akan launching di 9 – 10 Desember 2016.

Oxley yang berkantor pusat di Singapura ini merupakan suatu perusahaan pengembang yang berskala international dimana sudah membuka beberapa cabang di beberapa negara seperti di United kingdom, Ireland, Japan, Cambodia, China, Myanmar, Singapore dan  Malaysia. Batam, (25/11/2016).

Kawasan eksklusif yang berdiri di pusat jantung kota Batam ini, Oxley menawarkan Unit Mix antara lain Oxley Shoppes,  oxley square (F&B Podium), oxley collection (shop units), Oxley Residence, Hotel, Oxley Business Tower.

Dengan dilengkapi beberapa fasilitas umum seperti Ruang serba guna, Ruang yoga, Taman bermain anak-anak, Kolam renang, Fitnes Center, Sauna, Arena BBQ dan Ruang terbuka hijau.

Oxley juga menyediakan Konsultan Bisnis, bagi yang ingin membuka dan memulai bisnis baru. Harga yang akan kita pasarkan untuk setiap unitnya 18 Juta/meter persegi, sambung Gloria salah tim pemasaran Oxley yang tergabung dalam Team X.
BACA JUGA Oxley Convention City Hadir di Batam Menjawab Impian Bisnis Anda

Untuk pemesanan dapat menghubungi atau datang langsung ke alamat, Jalan Sei Panas/Jalan Raja H. Fisabillah – Batam (depan KFC), buka setiap hari dari jam 10 pagi s/d 05 sore atau hubungi (Team X) Subandi di 081276118911, Cathy Malonda di 08127002779 dan Gloria Yang di 081270011193/0 81275568885. E-Mail gloriayang@mkgroup.co.id.(Andi Pratama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG