#aksisuperdamai212 : Selain Di Jakarta, Dikota Batam Juga Gelar Aksi 212. Ini Yang Dilakukan

713

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bertepatan dihari yang sama dimana umat muslim di Indonesia datang ke Jakarta (Pemerintahan Pusat) untuk menghadiri Bela Islam Jilid III (demo super damai) yang di sertai dengan Do’a, Dzikir, Istighosah dan sholat Jum’at bersama.

Hal yang sama juga dilakukan pemerintahan kota Batam beserta Instansi Terkait, Ulama, Ormas dan Masyarakat bersama personel TNI/Polri, mengadakan Do’a, Dzikir dan Istighosah bersama di Mesjid Raya Batam Centre, Jumat (02/12/2016).

Dikesempatan itu AKBP Hengki, Sik, MH menyampaikan bahwasanya Negara Indonesia terdidari beragam suku dan agama, selaku aparatur negara diberi amanah menjaga keamanan untuk itu mengajak semua yang hadir menyampaikan kepada yg lainnya.

Honda Capella

Untuk menjaga situasi khususnya Kota Batam agar tidak mengajarkan tindak kekerasan dan jangan terprovokasi dengan kota-kota lainnya serta jangan mudah terpancing dengan pemberitaan di media sosial yang belum tentu kebenarannya.

“Marilah kita jaga kota Batam ini tetap kondusif dengan penuh kebersamaan dan saling bergotong royong. Semoga dengan acara ini situasi tercipta aman dan damai”, pungkasnya WaKapolresta Barelang. (Andi Pratama)

FANINDO