Danlanud RSA : Tahun 2017 Kedepan Kita Berikan Kinerja Yang Lebih Baik

1077

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Apel khusus dalam rangka menyambut tahun baru 2017 di laksanakan di depan baseops Lanud Raden Sadjad beberapa waktu lalu.

Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Nurtantio Affan,SE.,MH memimpin apel dengan peserta apel seluruh anggota Lanud Raden Sadjad baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Raden Sadjad.

Dalam kesempatan itu Danlanud membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna.

Kasau mengatakan, bahwa di tahun 2017 dikaitkan dengan tugas-tugas yang dihadapi, momentum ini dapat digunakan untuk melakukan introspeksi diri agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang dicapai selama ini, sehingga dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017, kata Kasau.

PKP HIMALAYA

Labih lanjut Kasau mengingatkan kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Udara, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalan operasional, untuk menerapkan budaya safety pada setiap pelaksanaan tugas.

Budaya safety tersebut dapat dilakukan secara perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah pada upaya mencegah terjadinya accident dan incident.

Selain itu upaya pembinaan keselamatan terbang dan kerja melalui program “Road To Zero Accident”, hendaknya secara konsisten dilaksanakan tanpa mengabaikan tujuan operasi dan latihan itu sendiri, tegas Kasau dalam amanatnya.

Usai membacakan sambutan Kasau, Danlanud memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Raden Sadjad.

Danlanud mengatakan bahwa pimpinan telah mengamanatkan dan menugaskan kita semua untuk tetap bertugas dengan baik dan tidak lupa untuk berdoa, semoga amal ibadah kita semua diterima Tuhan Yang Maha Kuasa melalui TNI Angkatan Udara.

Pria kelahiran Jawa Timur 1968 ini, mengawali karirnya sebagai penerbang di Suakdron 11 Makassar 1991-1993 merupakan Alumni Akabri 91 juga mengucapkan banyak berterima kasih untuk dedikasi, pengabdian dan loyalitas anggota Lanud Raden Sadjad yang telah diberikan selama ini. terang Nurtanto Affan.

“Di tahun 2017 kedepan kita laksankan tugas dengan lebih baik. Hal-hal di tahun 2016 yang menurut kita tidak bagus, tidak baik dan tidak patut mari kita tinggalkan untuk memberikan kinerja yang lebih baik”, kata Danlanud.

Untuk menambah semangat dan motivasi di tahun yang baru serta kekompakan seluruh anggota.

Setelah pelaksanaan apel khusus tersebut, seluruh anggota Lanud Raden Sadjad melaksanakan yel-yel Lanud Raden Sadjad. (Pen-RSA / Rikyrinov)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel