Semoga Festival Mahasiswa Stisipol Tahun 2018 Disponsori Pemko Tanjungpinang

Pesta seni Mahasiswa Stisipol Tanjungpinang





WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Malam puncak Festival Indonesia kita jilid 3 yang diadakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Stisipol Raja Haji Tanjungpinang pada Sabtu (14/01) malam cukup meriah.

Acara ini juga di Hadiri oleh Wako Tanjungpinang H Lis Darmasyah, Sekda kota Tanjungpinang Drs. Riono M.si, dan tamu undangan lainnya.

Sharil Budiman selaku ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu pemerintahan (HIMIP) Stisipol Raja Haji Tanjungpinang mengatakan kegiatan ini dilakukan Tiap tahun tepatnya di awal tahun. Dimana festival Indonesia kita jilid 3 merupakan yang ketiga. Yang pertama itu di tahun 2015″.

” Kegiatan menggunakan 3 E yaitu Education,Experiance dan Enjoy.
Education itu kegiatan di dalam kelas, Experiance itu proses mahasiswa dalam melakukan kegiatan ini, dan yang terakhir yaitu enjoy. Enjoy itu adalah pas malam puncaknya ini,” lanjutnya.

” Awal mulanya ide kegiatan Ini saya dapat waktu saya melanjutkan kuliah di Malaysia, saya bersama kawan kawan dari Indonesia yang kuliah di luar. Kemudian saya kembangkan dan saya kolaborasi dengan penambahan lainnya seperti pameran photo, buku2 tentang budaya Indonesia.

Dan untuk festival Indonesia kita yang berikutnya ditahun 2018 nanti, Sharil berharap supaya pemko Tanjungpinang bisa mensponsori dan bisa membantu kegiatan ini, karena selama ini hanya dari kerjasama dan gotong dari mahasiswa. (makmur)



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA