Selamat Malam Pelanggan ATB, Mulai Selasa Pukul 21.00 WIB Air Mati

233

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pihak ATB Batam menginformasikan Penghentian Aliran Air Bersih ATB untuk sementara waktu di Wilayah Batam Center, Baloi, Nagoya, Bengkong, Batuampar dan Kampung Utama.

Dalam laman Facebook ATB Batam, penghentian ini terkait adanya pekerjaan di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Duriangkang, maka diinformasikan akan terjadi gangguan aliran air hingga penghentian air untuk sementara waktu.

Pekerjaan proyek berupa perbaikan di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Duriangkang, dan diperkirakan mulai Selasa (24/1/2017) malam, pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Daerah terdampak, Batam Center, Baloi, Nagoya, Bengkong, Batuampar dan Kampung Utama
Gangguan suplai air tersebut tidak dapat kami hindari. Pekerjaan tersebut merupakan salah satu proses untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

” Kami menyarankan agar pelanggan menyimpan air secukupnya atau sesuai kebutuhan, sebelum suplai air terganggu. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Call Center ATB (0778) 467111. ATB memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” tulis ATB di laman Facebooknya. (dedy swd)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel