Safari Subuh Gubernur Kepri di Masjid Al Isra’ Tiban III Batam

Subuh Subuh Gubernur Kepri di Sekupang

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bagi Gubernur, Subuh menjadi moment yang tepat bagi Gubernur Kepri Nurdin Basirun guna memupuk silaturahim dengan masyarakat. Oleh sebab itu, sejak dilantik menjadi Gubernur Kepri, mantan Bupati Karimun ini senantiasa melakukan safari subuh ke masjid-masjid yang ada di pelosok Kepri.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun kembali melakukan safari subuh, dan kali safari ke Masjid Al Isra’ Tiban III Kecamatan Sekupang – Kota Batam, Sabtu (4/2/2017).

Bagi Gubernur, Subuh menjadi moment yang tepat bagi Gubernur Kepri Nurdin Basirun guna memupuk silaturahim dengan masyarakat. Oleh sebab itu, sejak dilantik menjadi Gubernur Kepri, mantan Bupati Karimun ini senantiasa melakukan safari subuh ke masjid-masjid yang ada di pelosok Kepri.

PKP EXPO

Dalam setiap safarinya, Gubernur juga mengajak beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

” Dengan moment sholat berjamaah seperti ini kita bisa lebih meningkatkan silaturahmi untuk membangun konektifitas hati sehingga bisa lebih menyatukan umat islam dimanapun kita berada,” kata Nurdin.

Nurdin juga berharap agar seluruh jamaah bisa lebih meningkatkan sholat berjamaah sehingga kemakmuran masjid lebih terjaga dan terlihat sempurna ibadah dihadapan Allah.

” STQ tingkat Provinsi Kepri tahun ini dilaksanakan di Kota Batam. Pemerintah akan menjalankan program mewisuda 1000 hafisz dan hafiszah pada kesempatan ini, serta akan memberikan perhatian kepada para imam masjid dengan membuat kartu beriman yang banyak manfaatnya tentunya,” tutup Nurdin. (humaspemprov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24