Ayo Berwisata Alam ke Lingga, Ada Even Offroad Hingga Festival Gunung Daik

748
wisata pantai kabupaten lingga

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga (DIPASPORA) Kabupaten Lingga melalui Kabid Promosi akan mengadakan beberapa event bergengsi untuk mengenalkan potensi wisata Lingga ke dunia international.

Lingga merupakan salah satu kabupaten di Kepri yang mempunnyai keindahan alam luar biasa, dengan gunung Daik bercabang tiga di kelilingi hamparan hijau hutan dan birunya lautan, membuat Lingga nampak bagai taman wisata yang masih begitu alami

” Tahun ini kita akan mengadakan beberpa kegiatan yang sudah kita agendakan dalam beberapa event, di antaranya offroad, berburu babi, neptune regata, crusie to Lingga, pestival gunung daik, dan wonderfull sail to Indonesia. Kegiatan di atas akan kita adakan di bulan maret, Juni, Juli, dan Oktober. Namun tanggal pasti kita belum dapat memutuskan” ungkap Ana Kasi Sarana Promosi dan Informasi Pariwisata Lingga, Selasa (14/2/2017)

Honda Capella

Keindahan alam di Lingga baik laut mapun daratannya memang luar biasa mempesona karena masih begitu natural dan belum terpengaruh oleh peradaban zaman

Lingga yang terkenal dengan ratusan pulau-pulau yang berada di sepanjang pesisirnya. Ini membuat yang datang akan takjub dengan berbagai pesona pemandangan pantai dan pesona dalam lautnya.

” Dengan potensi alam yang natural ini kita akan melaksanakan beberapa agenda besar yang mana pesertanya bukan hannya orang-orang yang berada di Kepri maupun nasional. Namun pesertanya di kalangan international, kita akan menyiapkan tempat tinggal dan melayani mereka selama mereka di Lingga baik dalam peserta event yang kita adakan ataupun mereka ingin jalan-jalan di area kabupaten lingga, kita jamin keberadaan para turis ini,” tutup Ana. (ravi)

FANINDO