Inilah Nama-Nama Pemenang Lomba Lari Hari Pabean di Coatal Karimun 2017

84
lomba lari Bea Cukai di Karimun 2017

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Lomba lari Coastal Karimun Run 2017 untuk kategori 10 K umum dan pelajar Putra-Putri yang dilepas oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam rangkah hari pabean, Minggu (26/2/2017) dimenangi pelari Maraton bertaraf Internasional yaitu pelari asal Kenya.

Untuk juara lomba lari 10 K umum putra, juara I David Kibet dari Kenya, juara II Stephen Munghatia Nkubitu dari Kenya, juara III Daniel Kiprotich Kogo dari Kenya.

Kemudian juara IV David Kiptanui Chepkwony dari Kenya, juara V Hillary Kipkeny Koech dari Kenya, juara VI Samson Karega Kamau dari kenya, juara VII Johari Johan dari Indonesia, juara VIII Welman Pasaribu dari Idonesia, juara IV Jumardi dari Indonesia, juara X Guntu dari Indonsia.

Sementara untuk kategori putri umum 10 K, juara I Chintya chelagat Towett dari Kenya, juara II Irene Kemunto Mogaka dari Kenya, juara III Naomi Wanbul Mariuki dari Kenya.

Selanjutnya juara IV Carolyne Mieke dari Kenya, juara V Dorlas Jebotip Tarus dari Kenya, juara VI Nyai Prima Agita dari Indonesia, juara VII Yvone Hileri Beti dari Indonesia, juara VIII Helda Napitupulu dari Indonesia, juara IX Novelindachua dari Indonesia, juara X Rahayu dari Indonesia.

Untuk lomba lari 5 K yang diikuti karyawan Bea dan Cukai, juara I Roy, juara II Maksum H Rofik, juara III Forester Sianipar.

Kepada juara I sampai III 10 K putra-putri diberikan uang pembinaan jutaan rupian, medali dan trophy. Sedangkan untuk juara IV-X menerima uang pembinaan.

Hadir dalam pelepasan juga Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya dan Kakanwil DJBC Banten, Wicaksono.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan rasa terimakasih kepada Kanwil DJBC Khusus Kepri, yang sudah keempat kali menjadikan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah pelaksanaan lomba lari berskala internasional.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun, Saya mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJBC Kepri yang sudah menjadikan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah lomba lari berskala internasional ini,” kata Rafiq.

Sedangkan Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya dan Kakanwil DJBC Banten, Wicaksono melepas secara resmi peserta lomba lari untuk kategori 5 K yang pesertanya diikuti oleh karyawan Bea dan Cukai.(dedy/tiganews).  foto Frandz Siskus X Averius

 

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel