Turnamen Badminton Penegak Hukum Cup Ke- 3 2017 Diundur 8 April





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengadilan Negeri Batam selaku panitia penyelengara turnamen badminton penegak hukum cup ke- 3 tahun 2017, mengumumkan pada peserta bahwa kegiatan olahraga tersebut diundur tanggal pertandingannya.

“Diumumkan pada peserta yang undangan telah kami sampaikan, bahwa pertandingan seharusnya bulan Maret ini maka diundur tanggal 8 -9 April nanti,” kata Ketua Pengadilan Negeri Batam, Edward Harris Sinaga SH, Rabu (8/3/2017) di ruangannya.‎

Event ini merupakan event tahunan yang digagas oleh wartawan dari beberapa media cetak dan online Batam. Namun untuk tahunan ini, Pengadilan Negeri Batam terpilih kembali menjadi penyelenggara turnamen badminton tersebut.

Penegak Hukum Cup tahun 2017, memasuki tahun ke-3 yang rencana awal akan diadakan pada tanggal 17,18 & 19 Maret 2017. Jadwal ini mengalami pengunduran dari rencana dan akan dilaksanakan tanggal 8-9 April 2017.
Kami harap agar peserta memahami, dan undangan segera kami kirimkan kembali pada instansi terkait sesuai undangan sebelumnya. Terang Edward.

Disamping itu, dua Minggu sebelum pertandingan di mulai, proposal dan formulir pendaftaran yang sudah kami kirimkan agar dikembalikan pada panitia pelaksana yaitu Jurnalis Event Sport (JES).

Kegiatan Technical Meeting yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2017 di Pengadilan Negeri Batam.

Untuk informasi lebih lanjut tentang seluruh rangkaian acara dapat menghubungi Nikson Simanjuntak, (081276124975) dan Amir (08526411986). (niks )


PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA