BNN Batam Beri Penyuluhan ke Puluhan Anggota Forum Bhayangkara Kepri

315

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam memberikan penyuluhan kepada anggota Forum Bhayangkaran Indonesia DPD Kepri, Sabtu (25/3/2017) di Hotel Khazanah Plaza Batam.

Sudah 70 tahun Indonesia merdeka, namun penyalahgunaan Narkoba belum dapat teratasi malah semakin meningkat, apalagi Batam yang berada di posisi segitiga emas.

” Hendak di bawa kemana Indonesia ini dengan penerus bangsanya adalah seorang pecandu Narkoba, sungguh sangat miris penggerak revolusi Indonesia memiliki jiwa seorang pemakai narkoba,” papar Ahmad Arifin, Ketua DPD Bhayangkara Kepri.

Dipaparkan juga, bahaya narkoba antara lain, jatuhnya moralitas bangsa (demoralitas). Terkena gangguan kesehatan seperti komplikasi organ dalam,
Lunturnya persatuan dan kesatuan bangsa, Turunnya kualitas pendidikan di Indonesia, Keminskinan terus bertambah, Hilangnya jati diri bangsa,
Menyebabkan kematian, Hilangnya rasa tanggung jawab sebagai penerus bangsa, Munculnya rasa individualis, Menjadi negara miskin.

PKP HIMALAYA

Itulah dampak dari bahaya Narkoba bagi kita. Oleh karena itu kita sebagai penerus bangsa ini harus menjauhi narkoba agar bangsa Indonesia ini memiliki penerus yang Gemilang untuk membangun Indonesia Emas.(ria)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel