Video Operasi Ibu Tuo Berjalan Mulus, Berkat Dukungan Kadis Kesehatan Batam

68

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah proses panjang dilalui, akhirnya operasi Tuo yang kedua berjalan mulus pada minggu 2/4/2017, pukul 14:00 wib sampai dengan pukul 17:00 wib di ruang operasi RS. Elizabet Batam Center.

Operasi pertama mengalami masalah, namun hal itu tidak menjadi rintangan bagi dr. M Nuhadi dari RSUD Batam bersama dr. Hariston dari RS Elisabet. Kelegaan pun terpancar dari wajah anak beserta keluarga besar ibu Tuo, karena operasi berjalan lancar tidak ada hambatan.

 

Hal ini juga tidak terlepas dari Kepala Dinas Kesehatan Batam yang baru, dokter Didi Kusmayadi S.PoG yang meluangkan waktu dan tenaganya, setelah tim wartakepri meminta bantuan agar operasi ini bisa secepatnya ditangani. Dengan sigap dan tanggap, dokter Didi langsung berkoordinasi dengan pihak RS Elisabet Batam Center.

“Ini adalah tugas dan tanggung jawab kita pada masyarakat, memberikan pelayanan yang baik, “kata dokter, Minggu malam pada wartakepri.

Kemudian, rasa syukur dan terimakasih disampaikan oleh Rumi anak Tuo kepada dokter yang menangani operasi, terlebih pada Kepala Dinas Kesehatan Batam dr. Didi yang membantu dan menunjukkan pada kami. Ungkap Rumi.( Ria)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN