Camat dan Lurah Harus Beri Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

629

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Dalam rangka memastikan pelayanan yang baik dan representative kepada masyarakat , Bupati Bintan  Apri Sujadi  meminta kepada seluruh Camat dan Lurah se Kabupaten Bintan untuk menjalankan sistem pemerintahan dan juga pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.
 
Dirinya juga mengharapkan agar beberapa pelayanan kepada masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan hendaknya benar-benar bisa berjalan efektif dan efisien .
Dalam kunjungan kerja ke Kantor Camat Gunung Kijang dan Kantor Lurah Kawal , Rabu pagi ( 17/5 ) tersebut, dirinya juga mengecek satu persatu absensi kehadiran pegawai karena hal tersebut menurutnya terkait dengan kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang sedang bertugas .
Dimana langkah ini memang merupakan salah satu bagian dari pengendalian pekerjaannya sebagai seorang pemimpin, yang harus terjun langsung ke lapangan, dalam rangka mengawasi pelaksanaan pemerintahan serta pembangunan di daerah .
 
” Laksanakanlah apa yang menjadi kewajiban kita sebagai seorang abdi negara ” ujarnya .
 
Kunjungan tersebut, juga dimanfaatkan untuk melihat beberapa pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pengurusan KTP , pengurusan Kartu Keluarga , Surat Pengantar dan lain sebagainya .
 
” saya akan selalu turun langsung dan melihat pelayanan kepada masyarakat , agar semua program pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan baik ” tutupnya. (*)
Sumber :  mcbintan 
Honda Capella