Ketua PN Batam, Sukses Adakan Turnamen Bulutangkis Penegak Hukum Cup Ke 3 2017

69

Wartakepri.co.id, Batam – Sebulan baru menjabat Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam, Bambang Pramudwiyanto SH.MH sukses mengadakan turnamen Bulutangkis Penegak Hukum Cup Ke 3 tahun 2017 bersama Jurnalis Event Sport ( JES), Sabtu (20/5/2017) di GOR PBB Kota Batam.

Event tahunan yang telah berjalan selama 3 tahun ini, berkat gagasan Pengadilan Negeri Batam, Kejaksaan Negeri Batam bersama JES. Dengan tujuan awal dari kegiatan olahraga ini, untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama penegak hukum. Seiring berjalannya waktu, animo masyarakat Batam terhadap olahraga semakin pesat maka terbuka untuk umum. Kata mantan Ketua PN Bengkulu, Bambang Pramudwiyanto SH.MH.

Bambang, menyambut baik kegiatan olahraga tersebut dengan bangga dan mengucapkan terimakasih pada panitia pelaksana dalam hal ini, Jurnalis Event Sport yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya dalam event tersebut hingga berakhirnya dengan sukses.

Dengan adanya kegiatan ini maka tali silaturahmi kita tetap terjalin sekalipun nantinya akan berpisah. Harapan saya, event ini harus mendapat didukungan dari pemerintah kota maupun dewan daerah Batam.

“Saya berharap agar pak Walikota Batam dan DPRD Batam memberikan dukungan pada kegiatan ini,”pinta Bambang

Pertandingan final kejuaran penegak hukum cup ke 3 ini diikuti 12 tim ganda beregu dari instansi dan BUMN. Sementara untuk kategori ganda perorangan umum diikuti 21 tim.

Keluar sebagai Juara Pertama Apindo Kepri yang di komandoi oleh Ir. Cahya. Apindo menjadi juara bertahan dan belum terkalahkan selama event berjalan. Kemudian, Juara Kedua diraih oleh BP Kawasan dan menggeser Pemko Batam menjadi Juara Ketiga.

Untuk kategori umum ganda perorangan seluruhnya disapu bersih oleh club SMASH. Mulai dari babak penyisihan hingga final, smash melibas seluruh tim tim tangguh lainnya. Sehingga seluruh piala dan uang pembinaan diborong smash ke markas tempat latihannya di Marcelia Batam Center.

Hadir dalam acara penutupan dan sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang yaitu: Kadispora Kota Batam diwakili Kepala Bidang olahraga, Aisrin, Ketua Komisi IV DPRD Batam, Joko, Humas Meneger PLN Batam, Mukti Panggabean SH dan Ketua Pengadilan Negeri Batam, Bambang Pramudwiyanto.

( Nikson Simanjuntak )

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN