Jambret Beraksi, Emas 5 Gram Milik Boru Siahaan Disikat depan Bida Asri 2

280

Wartakepri.co.id, Batam – Aksi para jambret kembali meresahkan warga Batam, menjelang puasa dan lebaran ini. Untuk itu dihimbau bagi pengendara khususnya bagi wanita agar berhati hati dijalanan dan hindari jalan yang gelap.

Seperti yang terjadi pada pukul 19.50 wib malam ini, dua pelaku jambret berhasil merampas kalung emas 5 gram milik korban boru Siahaan dari lehernya. Kejadian di jalan raya depan ruko Bida Asri 2 ┬áBatam – Center.

Korban yang baru saja pulang dari rumah kakaknya di perumahan Garden Raya Batam Center dan hindak pulang ke rumahnya di Legenda. Namun apes baginya, dua pelaku jambret menggunakan motor Vixion warna gelap tanpa memakai BP memepetnya di lokasi kejadian.

“Saya terkejut, saat jabret merapat pada motor yang saya bawa. Dengan lambat saya mengendara dan agak meminggir ke tepi. Ehh..tiba tiba pelaku yang dibelakang yang dibonceng jokinya menarik kalung kecil dari leher,” ujar boru Siahaan pada wartakepri dilokasi kejadian, Kamis (25/5/2017).

Korban teriak dan minta tolong, lalu dua motor anak remaja nengejar pelaku jambret hingga depan jalan raya KDA Batam Center. Karena motor pelaku jambret kencang dan tak mampu di kejarnya.

“Pelaku dua orang, joki pake helm yang dibelakang tidak pake helm. Mereka pake baju kemeja warna gelap. Keduanya lari ke arah PT Coklat Batam Center,” kata kiki menuturkan.

Korban mengalami luka lecet di lutut kaki sebelah kiri dan lutut tangan sebelah kiri. Tidak lama kemudian, teman korban datang menjemput dan membawa berobat ke RS.

(Nikson Simanjuntak )

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel