Foto Foto Wanita Terjaring Razia Kos Kosan Jelang Sahur di Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang kembali menggelar razia ketertiban kamar kos-kosan pada Bulan Suci Ramadan. Sejumlah kos-kosan di Kota Tanjungpinang menjadi sasaran razia yang dilakukan oleh Satpol PP.

“Ada tiga pasang muda-mudi berduan di dalam kamar tanpa identitas suami isteri dan dua orang wanita tidak mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP),” ucap Andri Perayuda Kasi penyelidikan dan penyidikan Satpol PP dan penanggulangan pemadam kebakaran Kota Tanjungpinang, usai memimpin razia, Selasa (30/5/2017).

Andri mengatakan, satu pasangan muda-mudi HN (30) tahun dan DW (20) tahun yang terjaring razia berduaan di kamar di kosan Deshi kost kilometer 2.

“Di kosan Kilometer 6 ada dua pasang di antarannya HR (28) tahun, LA (27) tahun dan pasangan JL. (19) tahun PI (19) tahun serta dua orang wanita A (20) tahun dan RA (25) tahun yang tidak memiliki identitas,” ungkapnya.

Dikatakannya, pasangan muda-mudi sudah kita bina dan pendataan serta kita buat surat pernyataan supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Berbicara sanksi ia menambahkan, untuk pasangan yang tidak memiliki identitas pernikahan pihaknya akan menindak tegas sampai ke persidangan jika pasangan ini mengulangi perbuatannya. Untuk yang tidak mempunyai KTP kita himbau terus supaya merekam data di Dinas Kependudukan setempat.(*)


(Yansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG