Nuryanto SH, Desak Pemerintah Daerah dan Panggil Walikota Batam Terkait Pemadaman Listrik

PKP Online

Wartakepri.co.id, Batam – Sudah seminggu PLN Batam melakukan pemadaman listrik  secara bergilir sehingga menjadi perhatian DPRD secara khusus masyarakat Batam. Nuryanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, meminta Pemda dan Provinsi Kepri segera menginisiasi permasalahan pemadaman listrik yang terjadi di Kota Batam.

“Jika hal ini masih terus berlarut larut, ini namanya sudah pembiaran oleh pemerintah daerah,”tegas Nuryanto di ruangan DPRD Kota Batam, Kamis (14/9/2017).

Lebih jauh Nuryanto menyuarakan, seharusnya pemerintah daerah sudah bertindak cepat dan tidak menunggu. Jangan membiarkan ada masalah pemadaman listrik berlarut-larut, akibatnya berdampak kerugian terhadap masyarakat karena yang merasakan warga Batam sendiri.

Persoalan apa yang terjadi di PT PLN. sehingga harus melakukan pemadaman listrik secara bergilir, saya belum mengetahui. Adanya permasalahan itu, saya akan mengultimatum pemerintah daerah untuk bergerak cepat. Apabila tetap tidak diinisiasi, maka dewan akan memanggil Walikota Batam untuk Rapat Dengat Pendapat (RDP).

Adanya pemadaman listrik ini menjadi persoalan yang sangat kompleks, sehingga perlu penanganan khusus karena sangat berdampak pada investasi serta pada dunia usaha.Tegas Nuryanto SH MH.

 

( Nikson Simanjuntak )

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel