Event Boat Fishing Turnamen 2017, Mata Kail Batam Gaet 300 peserta dari 4 negara

Fishing Turnamen
Fishing Turnamen
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Komunitas mancing mania yang tergabung dalam Mata Kail Batam, akan mengadakan turnamen yang bertemakan Boat Fishing Turnamen 2017, berlokasi di perairan laut Pulau Petong dan Abang, Batam – Kepulauan Riau. Rabu, (08/11/2017)

Boat Fishing Turnamen 2017, diikuti kurang lebih 300 peserta dari 4 negara diantaranya Singapura, Malaysia, Jepang dan Indonesia, turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 11 November hingga 12 November 2017.

Pembina Mata Kail Batam, Roni Maikel mengatakan, “melalui ajang turnamen ini, diharapkan nantinya akan tercipta hubungan silaturahmi antar sesama penghobi mancing mania di Indonesia, khususnya Batam dengan negara tetangga”. harapnya

Selain itu turnamen ini bukan hanya sekedar event menyalurkan hobi belaka, melainkan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya pengetahuan untuk bersama-sama menjaga kelestarian kehidupan ekosistem dan biota laut.

“kedepannya dapat menjadi sumber mata pencarian masyarakat nelayan dan menjadi tempat tujuan wisatawan baik itu lokal dan internasional”. Tutup Roni Maikel. (Andi Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News