WartaKepri TV: Bule Gojek jadi Rebutan Selfie saat Demo Transportasi Online di Batam

17
Bule KeCe Ini Jadi Rebutan Selfie Saat Demo Ojek Online di Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kenakan Baju Jaket kebanggan Go-jek dilengkapi helm Go-jek, seorang pria bule jadi rebutan Selfie saat unjuk rasa Driver Ojek Online di kota Batam, Selasa (16/01/2018).

Dan, foto tersebut berseliweran di dunia maya ini sontak jadi perguncingan para WargaNet. foto diunggah pemilik akun facebook Rikardi Kardi selasa (16/01/2018).

Dikabarkan sebelumnya, Ojek dan Taxi Online yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan demonstrasi menuntut Mencabut Surat Kesepakatan melalui DPRD Kota Batam, di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre – Batam. Selasa, (16/01/2018).

Massa yang berkumpul kurang lebih ratusan driver online, meminta kejelasan dan perlindungan hukum kepada pihak terkait, atasi ketidaknyamanan dan penindasan selama melakukan aktifitas dalam kebutuhan masyarakat.

“Jangan lagi ada intimidasi dan diskriminasi, kami minta Pemerintah memberikan kejelasan dalam kami mencari rezeki untuk menghidupi anak dan istri,” teriak salah satu massa yang tergabung dalam driver online.

Dan ditempat yang sama selaku Ketua DPD Asosiasi Driver Online Provinsi Kepulauan Riau, Supandi mengatakan, kami Pemerintah untuk dapat menyelesaikan permasalahan ini secepatnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selengkapnya : https://wartakepri.co.id/2018/01/16/ribuan-driver-transportasi-online-unjuk-rasa-di-depan-kantor-walikota-batam/

Dan Berikut beberapa Video dari Demo Pengendara Ojek dan Taksi Online, Selasa (16/1/2018). Klik dan komentar ya..

Sumber Foto dan Video: WA Group/Ria/Andi

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI