Aidil Saputra dan Anggi Surliawati Terpilih Jadi Putra Putri Bintan Gemilang 2018

121
Warta Kepri Aidil Saputra dan Anggi Surliawati Terpilih Jadi Putra Putri Bintan Gemilang 2018

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pemilihan Putra dan Putri Bintan Gemilang Tahun 2018 yang diselenggarakan di Pujasera New Rasa Rindu, Kijang bertabur bintang, Sabtu (03/3) malam.

Acara bergengsi bagi insan model dan peragawati yang rutin dilaksanakan tahunan di Kabupaten Bintan tersebut menghibur ratusan masyarakat bintan yang hadir menyaksikan.

Berdasarkan penilaian dewan juri, pertandingan dan pemilihan tersebut dibagi dua kategori anak-anak dan remaja. Setelah melalui uji kebolehan berlenggak-lenggok di atas catwalk bagai bintang star.

Pemenang lomba untuk kategori cilik dengan predikat Juara Favorit dimenangkan Kezia Zara Nadifa, Best of the Best 1 oleh Vivian Adinda Gracia.

Pemenang Kategori Cilik ajang Putra Putri Bintan Gemilang 2018

The Most Favorite oleh Hana Vanessa, Best of the Best 2 oleh Trivena Akaya. Sedangkan Juara umum kategori cilik diraih oleh Ananda Ruth Putut Wibowo serta Felisha Putri Ramadhani keluar sebagai Icon Putri Gemilang Tahun 2018 untuk kategori anak-anak.

Sementara untuk remaja, kategori The Most Favorite dimenangkan oleh Haridatul Bahiya. Adapun gelar bergengsi Putra dan Putri Bintan Gemilang 2018 yang diperebutkan dimenangkan oleh Aidil Saputra dan Anggi Surliawati.

Pantauan WARTAKEPRI.co.id, lomba yang dimeriahkan dengan kembang api dan atraksi Moge dari MOBI tersebut diikuti sangat antusias oleh masyarakat Bintan. Dalam kesempatan tersebut, turut meriah dengan Deby Apri Sujadi, Hj. Susilawati (Anggota DPRD Kepri)  dan Duta Primadona Kepri 2017.

Acara yang berlangsung sukses tersebut disponsori oleh Dapur Kuliner Bintan (Dakubi), MOBI, CV. Jala Jaya,  EO Enterprise, Optik Calista dan PT Jaya Raya Abadi.(*)

Tulisan: Haris

[socialpoll id=”2480728″]

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN