Mengenal Wisata Kulinner Taman Bugis Junction

92

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Taman Bugis Junction, salah satu wisata kulinner yang memimiliki beragam cita rasa nusantara. Lokasi yang memiliki konsep angkringan ini, tak heran menu masakan yang disajikan disetiap lapaknya unik, makannya lezat dan tentunya menggugah selera.

Di angkringan Taman Bugis Junction salah satunya angkringan ApTuYu. Angkringan ini menjadi tempat favorit para pengunjung yang datang untuk menikmati menu nusantara.

Kepada WartaKepri.co.id pemilik angkringan ApTuYu senin (12/03/2017) mengatakan, “Jenis kuliner yang kami sajikan beragam dan harga murah meriah. Menu andala seperti ayam geprek, bebek gepuk serundeng, serta menu yang terkenal dengan pedasnya”

Bebek dan ayam geprek ini andalan di tempat kami. Menariknya lagi yang suka pedas anda bisa pesan level sambal yang di inginkan. ” katanya”

Wisata kulinner Taman Bugis Junction ini memiliki pesona yang berbeda, sehingga terlihat ramai dengan pengunjung setiap malamnya. Selain harga yang relatif murah, sesuai dengan namanya angkringan yang didesign dengan nuansa asri dari tatanan taman yang menjadi penarik bagi pengunjung yang datang.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Angkringan ini juga menjadi tempat bagi kalangan masyarakat yang ingin mengadakan acara khusus, seperti pelantikan, ulang tahun dan event.

Bahkan Winner Bugis Junction akan menghadirkan angkringan bernuansa kampung, dengan atap yang terbuat dari daun, ini akan menjadi satu-satunya pusat wisata kulinner dikawasan Sagulung Batu Aji, nantinya. (Ria)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH