Tiap Minggu Tiga Pemuda Ini Aktrasi Meracik Kopi Barista di Engkun Putri Batam, Penasaran?

Wartakepri, 3 pemuda jual kopi di engkuputri

Wartakepri, 3 pemuda jual kopi di engkuputri



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bagi penggemar kopi jangan ketinggalan untuk merasakan sensasi meminum kopi Robusta dan Arabica di dataran Engku Putri setiap hari Minggu pagi, untuk harganya sendiri seiklas konsumen membayarnya.

Rasa kopinya sendiri tidak kalah dibandingkan dengan kopi yang diperjual-belikan di cafe-cafe.

Dimotori 3 pemuda, sebut saja namanya Yugo, Mahesa dan Aryo, mereka memperkenalkan sekaligus mengedukasi kopi racikan Barista kepada para pengunjung dataran Engku Putri Batam.

MAU menjadi brand yang diusung ketiga pemuda tersebut. “Alhamdulillah baru buka lapak yang kedua kali, sudah dapat langganan, seorang penikmat kopi cilik,” sebut Yugo, (Minggu, 1/4/2018).

Dikatakan Yugo, saat ngopi, kita akan rasakan nikmatnya meski tanpa gula. Jadi jangan buru-buru ngopi. Jenis kopi yang disediakan baru 2 macam. Nantinya akan kita usahakan kopi Gayo yang sudah dikenal rasanya di Indonesia.

Bagi Rezky Gunawan, penikmat kopi yang masih berusia 2 tahun, kalau kopinya tidak enak maka akan dilepas ya. Hal ini diterangkan Rohani, ibunda Rezky.

“Rezky akan berhenti dan gak mau minum ngopi kalau rasa kopinya gak enak,” kata Rohana.

Ananda Rezky bukan sekali ini saja ngopi, ia sering hadir dalam acara ngopi di Batam, Rohana menambahkan.

Bagi yang belum pernah merasakan kopi Robusta dan Arabica, jangan sampai ketinggalan apalagi kalah sama Rezky, penikmat kopi cilik ini. Ini bisa jadi sebuah kopi terobosan Indonesia Style. Mau?

Sumber: Iman Susilo



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA