Nurdin Mengajak Seluruh Elemen PSSI Agar Memajukan Sepakbola Kepri

34
Wartakepri, Gubenur Kepri
Wartakepri, Gubenur Kepri

WARTAKEPRI.co.id, KEPRI – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak seluruh elemen yang tergabung dalam PSSI di Kepri harus bersatu dan bekerja keras untuk sepak bola Kepri. Sepakbola merupakan cabang olahraga yang memiliki animo tinggi di masyarakat dapat terus sukses dan maju.

“Kebersamaan yang dituangkan dalam Asprov nanti diharapkan melahirkan terobosan-terobosan baru untuk memajukan Sepakbola di Kepri,” ujar Nurdin saat membuka kongres luar biasa Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepulauan Riau masa bakti 2018-2022 di Hotel CK, Tanjungpinang, Sabtu (7/4/2018).

Nurdin melanjutkan bahwa bidang olahraga khususnya cabang Sepakbola Harus memiliki pembinaan yang komperhensif, karna cabang tersebut jika dikelola dengan baik dapat diandalkan dalam membawa nama kepri hingga kemanca negara.

“Prioritasnya adalah bagaimana kita melahirkan atlet-atlet terbaik untuk masa depan Kepri,” lanjut Nurdin.

Nurdin juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah mendukung penuh hal-hal yang berkaitan dengan memajukan olahraga di Kepri.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kita terus mendorong dan ikut serta dalam memajukan olaharaga di Kepri,” tutup Nurdin.

Dalam laporannya Ketua Panitia Raja Mansyur Razak mengatakan bahwa KLB dilakukan sebagai wujud nyata porgram PSSI untuk menjawab terkait legitimasi dari Asprov agar Kepri memiliki kepengurusan yang jelas dan pasti.

“Keberhasilan dari kongres ini merupakan titik awal dari keberhasilan kita mempersatukan klub-klub di Kepri,” ujar Mansyur.

Mansyur melanjutkan bahwa KLB sendiri diikuti oleh 9 tim yang resmi terdaftar dalam PSSI serta 7 Pengurus se Kepulauan Riau tersebut dapat menyatukan persepsi dalam memajukan sepakbola Kepri.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maifrizon, Kepala Dinas Perdagangan Burhanuddin, Kepala Dinas Perhubungan Jamhur Ismail, Plt. Ketua Asporv PSSI Kepri Johar Ling Eng beserta tamu undangan lainnya.

Sumber : Humas Pemprov Kepri

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH