Bupati Natuna Berharap 80 Qori dan Qoriah Mampu Naikan Peringkat di MTQ Kepri

Bupati Natuna melepas 80 Kafilah
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Bupati Natuna melepas 80 Kafilah terdiri dari Qori Qoriah dan Oficial akan mengikuti MTQ ke-VII Tingkat provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di kabupaten Lingga pekan depan, Sabtu (5/5/2018), di aula asrama haji Natuna.

Bupati Natuna H.A.Hamid Rizal berharap semua kafilah Natuna yang ikut Perhelatan MTQ ke VII Provinsi Kepri memperoleh prestasi terbaik dan bisa membanggakan Kabupaten Natuna.

“Mudah-mudahan tahun ini dengan ketekunan dan berlatih, kita bisa memperbaiki prestasi di tingkat provinsi,” ucap hamid.

Dihadapan para kafilah, Bupati optimis para putra daerah dapat memperbaiki peringkat lebih baik dari pengelaman MTQ sebelumnya.

” Tunjukanlah kemampuan kalian pada perhelatan MTQ ke- VII ini. Harumkan nama Natuna dan jaga diri baik-baik serta jaga perilaku ditempat orang,”.tambah Hamid.

Pada perhelatan MTQ ke-VII Tingkat Provinsi Kepri, Kabupaten Natuna mengirim peserta untuk seluruh Cabang yang diperlombakan. Namun masih ada cabang yang kekurangan peserta seperti tafsir, cuma ada putri golongan bahasa indonesia, untuk Bahasa arab dan bahasa inggris nihil.

Untuk Rombongan Kafilah asal Natuna termasuk Oficial berangkat menaiki pesawat maskapai penerbangan sriwijaya Air pukul 13.00 bertolak dari Bandara Ranai menuju Hangnadim Batam. Sedangkan untuk Rombongan pemkab akan berangkat sabtu sore menggunakan KM. Indra Perkasa menuju Kabupaten Lingga. Kafilah Kabupaten Natuna yang berangkat di saksikan oleh wakil Bupati Natuna, OPD, Camat Bunguran Tengah dan tamu undangan.

Pelaksanaan MTQ tahun 2018 di kabupaten Lingga akan memperlombakan 9 cabang dan penambahan beberapa golongan putra putri untuk beberapa cabang.

Direncanakan menurut keterangan panitia MTQ Prov Kepri Kab Lingga, MTQ akan berlangsung pada 2-9 Mei 2018 dan dipusatkan di Desa Lanjut, Kecamatan Pesisir. Dari data terakhir didapat jumlah peserta sebanyak 378 orang.(*)

Kiriman: Rikyrinov

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG