Marokhimin Terpilih Sebagai Ketua DPD Insan Pariwisata Indonesia Kepri

Marokhimin Terpilih Sebagai Ketua DPD Insan Pariwisata Indonesia (IPI) Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musyawarah daerah Insan Pariwisata Indonesia (IPI) Provinsi Kepri untuk pertama kalinya dibentuk di Kepri dibuka hari ini Selasa (8/5/2018) bertempat di Hotel Vanila Lantai 4 Batam.

Dalam Musda tersebut, berjalan lancar hingga proses pemilihan berlangsung hingga sore. Terpilih Marokhimin,SH menjabat sebagai Ketua DPD IPI Kepri untuk masa bakti 2018-2021, dengan total suara Marokhimin SH sebanyak 16 menyusul suara kedua oleh Andes 7 dengan demikian keputusan Musda IPI sah dipimpin Marokhimin.

Ketua DPD IPI Kepri terpilih Marokhimin mengatakan ucapkan terima kasih semua para peserta Musda IPI Kepri yang telah hadir, tentu ini menjadi sebuah penghormatan bagi yang di amanahkan sebagai ketua berkat dukungan semua.

KPU KEPRI

” Saya yakin jika kita bersama saling mendorong pariwisata dalam positif saya rasa ini sangat baik,” katanya Usai Musda DPD IPI Kepri Selasa (8/5/2018) di Hotel Vanilla Batam.

Menurut Marokhimin, dalam upaya bagaimana sektor wisata di Batam dan Kepri ini semakin lebih bagus lagi kita tentu meminta ide dan pemikiran bagi para pelaku usaha pariwisata di Batam.

Selain itu, Kepri pada umumnya sangat kaya akan sektor pariwisata tinggal yang mengelola dengan baik dan menjaganya agar para wisatawan menarik untuk ke Batam.

Dijelaskannya, untuk program kerja setelah di bentuk IPI Kepri ini. “Pertama kita akan benahi dulu stuktur pengurus DPD IPI Kepri baik itu sekretariatnya tentu ada, nah ini dalam waktu dekat ini kan kita benahi. Kedua, kita akan perioritaskan dulu untuk membentuk pengurus DPW tingkat Kabupaten dan kota se Kepri,” jelasnya.

Terakhir, dia mengajak kepada seluruh para pelaku usaha pariwisata, welcome terhadap anggota baru silahkan hubungi sekretariat di kabinet nanti jika ada yang minat.(*)

Tulisan: Taufik Caniago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO