Iskindo Kepri Berbuka Puasa di Panti Asuhan Al Ghazi Tanjungpinang

Iskindo Kepri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ikatan Sarjana Kelautan Indonesia (Iskindo) Wilayah Kepri adakan buka bersama dengan anak-anak yatim di Panti Asuhan Al Ghazi, Tanjung Pinang, Sabtu (02/06).

Acara Buka Bersama tersebut berlangsung dengan menghampiri panti asuhan yang juga menjadi Pondok Pesantren Al Ghazi di  Kampung Sei Sudep KM. 9 Desa Dompak Kecamatan Bukit Bestari, Tanjung Pinang. Selain acara berbuka puasa bersama, Iskindo Kepri juga menyantuni panti asuhan tersebut dengan anggaran ala kadarnya yang berasal dari para donatur yang tergabung dalam wadah organisasi Iskindo. 

Ketua Iskindo Kepri, Renald Yude kepada wartakepri mengatakan bahwa acara tersebut untuk memupuk rasa kebersamaan dengan cara berbagi kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Ghazi Tanjung Pinang. Melalui acara tersebut, Renald berharap Iskindo Kepri dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam bidang lingkungan. 

“Memupuk kebersamaan dengan berbagi kepada anak yatim di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujar Renald. 

Sementara itu, Waradi, pengelola Panti Asuhan Al Ghazi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iskindo Kepri yang menyempatkan waktu untuk berbagi dengan anak yatim yang ada di panti asuhannya. Pengelola juga turut mendoakan niat baik para dermawan mendapat ganjaran pahal dari Allah SWT. Waradi menyampaikan bahwa saat ini anak yatim yang berada di pantinya berjumlah 32 orang ditambah dengan anak-anak lingkungan yang menimba ilmu ditempatnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Iskindo Kepri yang telah berbagi dengan kami disini, semoga perjalanan Iskindo kedepan juga lancar dan dibalas amal baiknya”, ujar Waradi dalam sambutannya. 

Bersamaan dengan kesempatan tersebut, Iskindo Kepri juga menyerahkan fidyah salah satu anggota Iskindo berupa bahan pokok makanan untuk dipergunakan memenuhi kebutuhan anak-anak yatim di Panti Asuhan Al Ghazi.(*)

Tulisan: Haris Daulay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG