Tim Futsal bright PLN Batam Juara Hari Bhakti Adhyaksa Setelah Menang 10-1 dari Tim LPKA

20

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Tim futsal bright PLN Batam sukses menjuarai turnamen futsal dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke – 58 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Batam di lapangan Ikan Daun, Batam Centre. Turnamen tersebut diselenggarakan selama 2 hari, dimulai dari hari Jumat dan Sabtu (6-7 Juli 2018). Ada 16 tim yang beralaga dalam pertandingan dengan sistim knock out (KO) itu.

Pada laga pertama, tim futsal bright PLN Batam bertemu dengan tim futsal Lanal Batam. Skor akhir 6 : 1 untuk kemenangan tim futsal bright PLN Batam. Tim besutan Endi Kasman ini melaju ke pertandingan berikutnya melawan tim futsal Raider Yonif 134. Lagi-lagi, tim bright PLN Batam menang dengan skor 8 :3.

Mengantongi dua kali kemenangan, tim bright PLN Batam melaju ke semifinal. Mereka berhadapan dengan tim futsal Pemko Batam. Permainan yang sengit tersaji dalam laga ini. Masing-masing tim saling jual beli serangan. Begitu tegang, dan berimbang.

Tim Futsal bright PLN Batam Juara Hari Bhakti Adhyaksa

“Jika tim kami bisa menang dalam laga semifinal ini, maka kami masuk final menunggu pemenang antara PERADI versus LPKA Batam,” kata Manager tim futsal bright PLN Batam, Endi Kasman.

Harapan Endi terkabulkan. Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan terdengar, bright PLN Batam menang tipis 5 : 6 dari tim Pemko Batam.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Hore masuk final, semangat semangat,” teriak Endi dengan gembira.

Kapten tim bright PLN Batam, Andi mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan buah dari kerjasama dan kerja keras tim. Termasuk pola bermain tim yang selalu menyerang dari awal hingga akhir laga.

“Gaya bermain santai juga perlu diterapkan guna menjaga stamina dalam setiap laga apabila kami sudah unggul dari lawan,” ujar dia.

Laga final turnamen ini akhirnya mempertemukan tim futsal bright PLN Batam dengan tim LPKA Batam. Tak tanggung-tanggung, dalam laga penutup ini, tim LPKA kalah telak dengan skor 10 : 1.

Pembina tim bright PLN Batam, Benny Eka Putra mengaku sangat bangga dengan gelar prestasi juara ini. Apresiasi yang tinggi diungkapkan Benny kepada semua pemain dan official tim.

“Selamat. Ini adalah keberhasilan kita semua, semoga tahun depan bisa dipertahankan,” kata Benny. (*)

Tulisan : Michsan

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO