Kronologis Penemuan Mayat Berjilbab dan Baju Bertulisan I Love You di Wacopek Dompak

Kronologis Penemuan Mayat Berjilbab


WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Warga yang berada disekitar jembatan III Wacopek Dompak arah ke Kota Kijang Bintan, dikagetkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, Minggu pagi, (15/07/2018).

Menurut keterangan pihak kepolisian, penemuan mayat oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB pagi. Dijelaskan mayat perempuan ini berinitial Y, dengan usia 20 s/d 30 tahun.

Adapun pakaian yang digunakan saat ditemukan menggunakan celana jeas warna Biru, baju merah bertuliskan I LOVE YOU, jilbab warna merah hati, menggunakan jam tangan warna hitam merk. GUELEVA.

Honda Capella

Berikuti Kronologisnya:

1. Kondisi mayat di temukan terapung di bawah jembatan 3 Dompak dalam kondisi terikat tali rapia warna kuning dengan muka bekas sayatan sajam (hancur) di tutup dengan karung dan dibarengi dgn batu 3 buah.

2. Mayat diduga sudah 1 sampai 2 hari, hal ini di lihat dari Kondisi fisik yang gembung dan mulai mengeluarkan bau.

3. Kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan berencana yang dikuatkan dengan kondisi dan keadaan mayat ditemukan.

4. Saat sekarang mayat berada di kamar jenazah RSUP RAJA AMHAD TABIB km. 8 Tanjungpinang guna dilakulan visum dan otopsi.(*)

“ Mayat memakai jeans warna biru dengan posisi tangan dan kaki terikat tali rapia warna kuning. Kepala ditutup karung plastik dan ada semacam pemberat diikatkan di kepalanya. Tidak ada identitas ditemukan,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwi Hatmoko kepada awak media.(*)

Kiriman: Yansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News