Jap Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya

Jap Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya
Jap Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Jap Sing Hi (58), warga Kampung Baru RT 001, RW 004, Dusun 2 Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun ditemukan tewas, Rabu (16/11/2022). Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Dari informasi yang didapat, penemuan mayat tersebut bermula saat adik kandung korban yang berada di Batam menghubungi korban via telepon seluler, Sabtu (19/11/2022).

“Akan tetapi tidak ada jawaban dari korban, merasa khawatir adik kandung korban menghubungi kerabatnya Yap Seng Kiang,” terang Kapolsek Kundur Utara, AKP Sasmintoro.

Selanjutnya kata Kapolsek, Yap Seng Kiang mengecek kondisi rumah korban, dan mencium aroma tak sedap.

Asal bau itu disinyalir berasal dari rumah milik korban. Merasa penasaran dan curiga, Yap langsung menghubungi Kepala Desa.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Teluk Radang meminta izin dari pihak keluarga dan kepolisian untuk mendobrak pintu rumah sekaligus mengecek ke dalam rumah korban,” beber Kapolsek.

Tidak menunggu waktu lama, setelah mendapat persetujuan dari saksi pihak keluarga, kata Kapolsek Yap bersama warga terperanjat melihat kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kondisi membusuk dengan badan yang sudah membengkak, posisi duduk di kursi, mengeluarkan bau busuk,” paparnya.

Selanjutnya kata Sasmintoro, anggota Polsek Kuba melakukan pengamanan TKP, mengumpulkan informasi dan barang bukti, lalu mengevakuasi korban.

“Berkordinasi dengan pihak Puskesmas Kundur Utara untuk mengecek keadaan korban di TKP dan membawa korban kerumah duka di Kampung Asam Desa Teluk Radang, untuk di lakukan Sembahyang dari pihak keluarga korban,”tandasnya.(Aman)

FANINDO

Honda Capella