Tim Wasev TNI AD Tinjau Lokasi TMMD di Desa Tanjungbatang Natuna

276

Wartakepri.co.id Natuna – Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal sambut kunjungan tim wasev TNI AD dalam rangka menijau lokasi TMMD di Desa Tanjungbatang Kec. pulau tiga.

Rombongan tim wasev yang dipimpin Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo tiba di pelabuhan selat lampa, langsung menuju lokasi TMMD yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD 102 dan Masyarakat di Desa Sabang Mawang ke Desa Tanjungbatan Kecamatan Pulau Tiga.

Dalam kunjungannya Tim Wasev juga memberikan arahan ke masyarakat Desa tj batang dengan menyampaikan imbauan kepada warga agar perduli dengan lingkungan serta harus selalu bisa menjaga kebersihan, Karena kalau lingkungan bersih pasti kesehatan kita juga akan terjaga.

“Mari jaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan karena rumah di tepi pantai merupakan beranda terlihat bersih sampah jangan dibuang di laut karena bisa menggangu kebersiahan dan nantinya laut akan kotor,ibu dan dan bapak harus bisa menjaga kesehatan terutama anak-anak jangan suka makan jajanan sembarangan carilah jajanan yang tidak pakai bahan pengawet,”ungkap Paban IV/Komsos Sterad,Kolonel Inf Yudi Heriyanto. Selasa,diRanai, (24 /7/ 2018).

Rombongan Tim meninjau pelaksanaan semenisasi jalan di Desa sabang mawang barat dan sampainya Tim dilokasi disambut oleh Danramil 03/Sedanau, Camat Pulau tiga Abdul Karim serta Kades Sabang Mawang.

Pati staf khusus Kasad,Agus Heru Prasetyo mengaku sangat puas atas pencapaian para Satgas TMMD, terus bekerja secara maksimal, sehingga telah mencapai 63 persen dari total pengerjaannya.

Ia pun sangat mengapresiasi peran serta masyarakat setempat, dalam membantu mensukseskan TMMD ke 102 bersama TNI AD.

“Saya ucapkan trimakasih kepada masyarakat dan dari adik adik dari UGM yang ikut berpartisipasi dalam membantu pelaksanaan TMMD ini,”ucapnya.

Masih dikatakan jendaral bintang satu itu,Untuk harapan kedepan hendaknya pembangunanan ini dapat dilanjutkan sehingga jalan semenisasi telah dikerjakan nantinya bisa mengelilingi pulau itu sendiri.

“Semoga kedepan pencapaian ini akan kita maksimalkan sehingga insprastruktur yang telah dikerjakan dan akan berjalan bisa mengelilingi pulau itu sendiri,”Harapnya.

Usai melakukan peninjauan ke sejumlah titik pekerjaan, Agus menyempatkan diri untuk bertemu dan berbincang langsung kepada sejumlah masyarakat setempat, seraya menyerahkan bantuan alat olahraga bagi para pemuda, seperti bola kaki dan bola volly, serta mesin pemotong rumput.

Hadir dalam Rombongan Ketua Tim Wasev TNI AD Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo, Kolonel Inf Anggoro Aslogdam l/BB, Kasiterrem 033/WP Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, SIP, Kolonel Inf Yudi Heriyanto (Paban IV/Komsos Sterad). Mayor Eko Imam (Pabanda Sterad) dan rombongan. (rikyrinovsky)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel