Kesebelasan Sat Brimob Taklukkan Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri 3-1

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –Dalam rangka memperebutkan piala Kapolda Kepri Cup II tahun 2022. Kesebelasan gabungan Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri berhasil ditundukkan oleh kesebelasan Sat Brimob Polda Kepri.

Pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 dilaksanakan di Stadion Gelora Citramas Kota Batam pada Senin (23/5/2022) sore.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu menyampaikan rasa sangat bangga atas keberhasilan dan kemenangan yang diraih kesebelasan Sat Brimob Polda Kepri.

PKP EXPO

“Alhamdulillah, kesebelasan Sat Brimob Polda Kepri berhasil tundukkan kesebelasan gabungan Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri dengan skor 3-1,“ ucap Dansat Brimob Polda Kepri pada Selasa (24/5/2022) pagi.

Dijelaskannya, sebelumnya tim gabungan Dit Pamobvit, Bid Humas Polda Kepri melawan tim gabungan Dit Binmas, Dit Tahti dan Bid Keu Polda Kepri, dengan hasil pertandingan 10 – 0 untuk keunggulan tim Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri.

“Namun kali ini tim Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri tidak bisa berkutik saat melawan tim Sat Brimob Polda Kepri,” jelasnya.

Dansat juga mengatakan, pada babak pertama Sat Brimob Polda Kepri menang dengan skor 2 – 0. Kemudiam pada babak kedua, tim Sat Brimob sempat unggul 3 – 0, namun di menit 2 terakhir.

“Kesebelasan gabungan Dit Pamobvit dan Humas Polda Kepri berhasil memperkecil ketertinggalan dan merubah kedudukan menjadi 3 – 1, yang juga merupakan skor akhir dari pertandingan sore itu,”katanya.

Lanjut Dansat Brimob Polda Kepri, pada babak penyisihan nanti, kesebelasan Sat Brimob A Polda Kepri akan berhadapan dengan kesebelasan Polres Tanjung Pinang dan Kesebelasan Gabungan Bidkeu-BidTIK.

“Semoga di pertandingan selanjutnya, kesebelasan kita bisa menang, dan bisa merebut Kapolda Kepri Cup II tahun 2022,”tutupnya. (Fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24