Ragam Komentar WargaNet Batam Terkait Penolakan Neno Warisman di Bandara Hang Nadim Batam – WartaKepri
134 views

Ragam Komentar WargaNet Batam Terkait Penolakan Neno Warisman di Bandara Hang Nadim Batam

Demo Neno Warisman ke Batam

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ustazah sekaligus aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman tertahan di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau. Diduga ia tertahan karena ada massa yang menolak kedatangannya di Batam.

Dikutip dari laman berita Kumparan.com Kapolda Kepri Kepulauan Riau Irjen Didi Widjanardi telah membenarkan persitiwa itu. Namun ia belum bisa membeberkan informasi dan kronologi dari kejadian itu. “Iya (Neno tertahan), mohon waktu sebentar, sedang dalam penanganan,” kata Didid saat dikonfirmasi, Sabtu (28/7).

Sementara dalam video berdurasi 03.03 detik yang beredar di group WhatsApp, Neno sempat mengungakpkan dirinya tengah tertahan di Bandara Hang Nadim.

“Saudara-saudara kami di Batam yang sudah menunggu untuk kita deklarasi, saat ini saya masih ada di bandara dan sedang ada di musala dan belum tahu seperti apa. Di luar katanya konon massa yang menolak kehadiran saya tidak bisa dibubarkan,” kata Neno dalam video tersebut.

Ia menerangkan, tujuannya ke Batam untuk mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden. Namun, saat sampai di bandara, Neno mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sejumlah orang.

Neno mengaku sejak turun dari pesawat ada beberapa orang yang memfotonya. Hingga sampai di area pemeriksaan, tiba-tiba ia didatangi oleh seseorang yang mengaku aparat kepolisian dan meminta untuk masuk ke salah satu ruang.

Postingan di Media Sosial Facebook Wajah Batam dan Video WA Warga Batam

Video Neno Warisman ini pun dikutip dan publis ulang disejumlah media sosial. Dan, dari postingan di Wajah Batam Hot News, yang diposting oleh member Wajah Batam Hot News: FB Kamaruddin Saban lengkap dengan komentar pribadi dipostingan videonya.

Berikut beberapa komentar dari member Wajah Batam Hot News yang redaksi WartaKepri merangkum beberapa diantaranya, dimana telah dikomentari ratusan member.

Link Komentar: FB WAJAH BATAM (Hot News)

Terkait komentar di link FB Wajah Batam Hot News, adalah tanggung jawab dari masing masing member WB Hot News.(*)

Editor : Dedy Swd

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA