Diduga Over Kapasitas, Truk Buah Terguling di Sei Panas Batam – WartaKepri
33 views

Diduga Over Kapasitas, Truk Buah Terguling di Sei Panas Batam

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mobil truk pengangkut buah-buahan tergelincir dan terguling di jalan raya depan Komplek Bumi Riau Makmur, Sei Panas, Selasa (28/8/2018) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga truk warna hijau dengan nomor polisi BP 9536 ZN itu terguling karena over kapasitas muatan.

Beruntung peristiwa tersebut tidak ada memakan korban jiwa. Namun, mengakibatkan kemacetan panjang hingga simpang lampu merah Sei Panas.

“Saya kebetulan piket di pos polisi Gelael, melihat kejadian tersebut saya langsung menuju lokasi kemacetan, ternyata ada sebuah mobil truk pengangkut buah terguling,” kata Asmar, petugas Satlantas Polresta Barelang.

Pengamatan di lokasi kejadian, saat ini mobil truk buah tersebut sedang dalam proses evakuasi menggunakan mobil derek. Hingga berita ini ditayangkan, kondisi jalan sekitar sudah kembali normal.

Ditambahkan Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati,SIK dalam pesan singkatnya, untuk kendaraan nanti akan di amankan ke unit laka lantas.

” Dan akan kita lidik lebih lanjut penyebab laka lantas tersebut. Walaupun tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil dari si pengemudi truk tesebut beserta barang bawaannya,” singkat Putu Bayu. (Taufik ch)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA