Suhardi Kembali Dipercaya Jabat Ketua PPI Lingga di Muskab ke 3 Masa Bakti 2018-2023

786
Paskibra Lingga

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – PPI Lingga mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke -3 Masa bakti 2018 – 2023. Musyawarah tersebut Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga ke 3 diadakan di Kecamatan Singkep kabupaten. Lingga.

” Muskab PPI ke-3 ini harus segera kita lakukan kegiatan kita lakukan dari tanggal 1 sd 2 September di gedung nasional kec. Singkep karena masa kepengurusan yang lama sudah berakhir masa bakti 2013 sd 2018 yang mana ketuanya Suhardi,” ungkap Herman yang merupakan Ketua panitia Muskab, Senin (3/9/2018).

Muskab menggunakan dana swadaya rekan rekan purna paskibraka yang berada di luar daerah dan juga dalam daerah, serta juge beberapa donatur.

Honda Capella

” Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada yang telah membantu mensukseskan acara muskab Purna Paskibraka Indonesia kab. Lingga,” tambah Herman didalam kata sambutannya

Muskab Purna paskibraka Indonesia Lingga dibuka langsung oleh asisten 3 bidang ekonomi dan pembagunan. Dalam kata sambutan beliau mengapriasiasi dengan adanya muskab ini. Dimana PPI setiap tahun ikut andil setiap tahunnya dalam even even hari besar dan dia berharap organisasi ini tetap berjalan buat kedepannya.

Ketua terpilih masa bakti 2018 – 2023 sudah terpilih secara votting dengan menghadirkan dua calon yaitu Suhardi dan Arif Nurfalah dan suara terbanyak Suhardi dengan perolehan 30 suara dan Arif Nurfalahh 17 suara.

Ditempat terpisah Suhardi mengatakan ribuan terimakasih atas kepercayaan PPI masih menunjukkan dirinya sebagai ketua.

” Saya berharap semue rekan rekan purna tetap kompak, dan mari kita sama sama bahu membahu dalam menjalan kan organisasi ini,” harap Suhardi.(*)

Tulisan Ravi Azhar

FANINDO